2018-12-14

Cerita Lucu Cowok lagi Kesel Banget

Cerita-Lucu-Cowok-lagi-Kesel-Banget

Hiburan ABG - Cerita Lucu Cowok lagi Kesel Banget Seorang cowok cerita ke temannya, "Gue kesel banget!"
"Oh ya? kenapa emang?" tanya temennya.

"Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!"

Cerita Lucu Cowok lagi Kesel Banget - "Wah, sial banget lo" sahut temennya.
"Yeah, tapi itu belum apa-apa" lanjut cowok itu
"Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong 'Wah... kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu'. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue"
 

Baca juga : Cerita Lucu Gara-Gara Viagra

"Ya ampun!" Temennya geleng-geleng kepala.

"Pantesan aja loe kesel banget"

Cerita Lucu Cowok lagi Kesel Banget - "Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel" "Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!"




Baca juga : Cerita Lucu Giliran Inem Dong


"Busyet, loe apes banget!" kata temennya
"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambil
jongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!"

Cerita Lucu Cowok lagi Kesel Banget - "Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut temennya.

Pendaftaran-Pelangi-Poker 


"Yeah... yeah... tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL... KESEL... KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kaki
gue jaraknya cuma 10 centi dari tanah..."

Tidak ada komentar:
Write komentar