2018-12-14

Drama Komedi LAUNDRY SHOW Dompleng Masalah Gisel

Drama-Komedi-LAUNDRY-SHOW-Dompleng-Masalah-Gisel

Hiburan ABG - Drama Komedi LAUNDRY SHOW Dompleng Masalah Gisel, MVP Pictures menjadikan LAUNDRY SHOW sebagai salah satu amunisi tontonan di tahun 2019. Drama komedi besutan Rizki Balki tersebut memasang bintang yang tengah menjadi sorotan media publik saat ini yakni Gisella Anastasia.

Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada awal bulan Februari 2019 tahun depan. Namun mulai melakukan promo dengan merilis trailer resmi pada Kamis hari ini (13/12/2018).

Momen perilisan trailer dan film diduga sengaja mendompleng kasus perceraian Gisel dengan Gading Marten yang baru bergulir. Namun Amrit Punjabi selaku produser membantah hal tersebut.
Baca juga : 2 Begal Ditembak Mati di Bandung 

Drama Komedi LAUNDRY SHOW "Dari awal, rencana film ini memang untuk tayang Januari. Tapi dapatnya malah Februari," tegas pria berkacamata tersebut saat menggelar jumpa pers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

1. Manfaatkan Momen Liburan

Lebih lanjut, Amrit Punjabi menyasar untuk rilis awal tahun karena bertepatan dengan momen liburan Tahun Baru Cina. Di mana karakter sentral dalam film yang diperankan Boy William dan Gisel memiliki latar belakang Tionghoa.

"Kita ambil waktu liburan Chinese new year. Memang momennya pas ada liburan, orang pasti antusias menonton ajak keluarga. Kita pilih momen yang tepat, bukan aspek lain. Kehidupan pribadi orang bukan sebuah hal penting dalam film," ucapnya.


Baca juga : Orang Tinggi Mempunyai Kehidupan Seks Lebih Baik


2. Menjadi Rahasia Pribadi

Saat menerima tawaran terlibat LAUNDRY SHOW, tidak ada yang tahu bila rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah bermasalah. Tak heran bila banyak pihak kaget tatkala Gisel mengajukan gugatan cerai pada akhir November di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Waktu nentuin saya jadi pemain mereka belum tahu kalau kita bakal kayak gini," tutup ibu dari Gempita Nora Marten ini.


Pendaftaran-Pelangi-Poker 

Tidak ada komentar:
Write komentar